Cara Daftar dan Menjalankan bisnis PTC Traffic Monsoon

Pada artikel kali ini akan dibahas tentang cara daftar dan menjalankan bisnis PTC Traffic Monsoon. Situs PTC Traffic Monsoon menjadi salah satu bisnis PTC terbaik dan terbukti membayar di Internet dan terlihat berkembang sangat pesat ditahun 2014 – 2015. Ini sudah terbukti bahwa sekarang Traffic Monsoon memiliki jutaan member dari berbagai negara negara di dunia. Uang jutaan US Dolar juga sudah masuk ke kantong pada pebisnis PTC.

Apabila anda ingin mencoba peruntungan di dalam dunia bisnis PTC Traffic Monsoon simak baik baik cara daftar Traffic Monsoon dan cara menjalankan Traffic Monsoon berikut ini.

"Sebelum mendaftar, pastikan Anda sudah memiliki akun Paypal, karena Email akun Paypal nanti digunakan untuk mengisi form pendaftar"

CARA DAFTAR PTC TRAFFIC MONSOON 


1.Untuk mendaftar menjadi member Traffic Monsoon silahkan KLIK halaman Sign Up / Registrasi berikut ini >> www.trafficmonsoon/new/signup (Akan terbuka tab baru & anda bisa kembali ke halaman ini untuk melihat langkah selanjutnya). Lalu klik REGISTER.


2. Selanjutnya isi semua data data yang diperlukan, mulai dari :
Nama Depan, Nama belakang.
No, telp, Alamat Email.
WD Code & Password, serta Email Paypal Anda.


3. Jika semua form sudah diisi dengan benar, berikan tanda Centang (Checklist) pada "I understand and fully agree....", serta tulis kode keamanan , selanjutnya klik PROCEED.


 4. Tinggu beberapa saat kemudian klik BACK TO DASHBOARD untuk menuju ke halaman Akun Traffic Monsoon Anda.


5. Beginilah tampilan Dashboard akun Anda. Anda sudah bisa mulai mengumpulkan pundi pundi dolar... !


PENTING !

Segera cek inbox email Anda untuk klik link konfirmasi dari Traffic Monsoon. Jika tidak segera klik link konfirmasi dalam waktu 24 jam, maka akun anda bisa dihapus.


CARA MENJALANKAN TRAFFIC MONSOON AGAR CEPAT MENGHASILKAN UANG


Untuk memulai mencari uang di Traffic Monsoon, cukup klik lin CLAIM, selanjutnya anda akan diarahkan menuju situs pengiklan. Pada tombol CLAIM terdapat nominal dolar yang bisa dikumpulkan, walaupun tergolong recehan tapi bila dikumpulkan dalam sebulan hasilnya juga lumayan. Apalagi minimal penarikan dana juga hanya 2 USD, artinya jika saldo anda (Account Balance) sudah mencapai $ 2 maka sudah bisa diambil.

Agar lebih mudah memahami, berikut ini contoh + gambar cara menjalankan bisnis PTC :

1. Pertama., klik satu tombol CLAIM (bila sudah selesai anda nanti bisa klik yang lain)


2. Selanjutnya akan terbuka situs pengiklan, dan anda harus menunggu selama 30 DETIK (jangan ditutup).


3. Jika waktu sudah habis, masukkan kode yang terlihat dan klik CREDIT CLICK.


4. Selanjutnya klik BACK TO ACCOUNT, untuk klik CLAIM CLAIM yang lain.


Jika sudah menyelesaikan tugas2 tersebut maka Saldo akan bertambah. Tombol Withdraw digunakan untuk menarik pembayaran jika saldo sekurang kurangnya telah mencapai 2 Dolar.
Iklan dalam akun anda akan selalu ada dan bertambah setiap hari, maka dari itu anda harus rajin rajin klik iklan agar 2 Dolar pertama terpecahkan. Begitulah panduan sederhana cara daftar dan menjalankan Traffic Monsoon. Selamat berburu dolar di Internet :)


0 Response to "Cara Daftar dan Menjalankan bisnis PTC Traffic Monsoon"

Posting Komentar